Malihay Tour Journal – Day 9 & 10

Hari ke-9 adalah hari terakhir kami menginjakkan kaki di kota Malang dan selesai sudah Malihay Tour. Dari siang kami telah menyiapkan barang-barang untuk pulang.

Kereta yg kami naiki berangkat pukul 5.30 sore, tapi saat kami sampai di Stasiun Malang pukul 5 tepat kami baru menyadari kalau tiket Mas Bibiw salah nama dan No KTP karena satu dan lain hal. Dengan paniknya kami menghampiri customer service, tapi apa daya, Mas Bibiw tidak bisa pulang bersama kami.

Mohon maaf sekali Mas Bibiw dan terima kasih untuk segala bantuannya di Malihay Tour ini. Sampai berjumpa kembali di Tangerang!

Perjalanan 16 jam kami lalui dengan punggung dan pantat pegal, tapi sesampainyai di Stasiun Senen terlihat wajah lega dari kami semua.

Writer’s note:

10 hari sudah kami ber-12 bersama-sama menjalani Malihay Tour. Karena beberapa situasi yg terjadi dan banyaknya yang harus dipikirkan serta dilakukan, terkadang lupa apa tujuan dari ini semua. Tapi setiap penampilan dari Cat Police di Malihay Tour selalu memberikan energi setiap malamnya, semoga energi yang diberikan bisa kembali kepada kalian semua, masing-masing personil.

I don’t know much about music. But at the very beginning i’ve heard them, i know this is a good band. As the time goes, i realize this is not just a band.

-Tiara Dianita, 18 November 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s