Malihay Tour Journal – Day 2

Hari kedua tur ini, terima kasih dipersembahkan untuk PT Kereta Api Indonesia. Selama 14 jam kami harus duduk di kursi kereta ekonomi dari Stasiun Lempuyangan menuju Stasiun Banyuwangi Baru.

Sudah sampai bosan tidur, bosan makan, belum sampai-sampai juga.

Alhamdulillah, pemandangan Jawa Tengah sampai Jawa Timur bukan cuma bangunan-bangunan kota. Alhamdulillah juga, Gama gak jadi ketinggalan kereta.

Rasa senang tidak bisa ditutupi saat sampai stasiun Banyuwangi Baru, selangkah lagi sampai di Pulau Bali dengan menaiki kapal ferry. Sebelum memasuki kapal, Tuhan seperti sengaja mempertemukan kami dengan kawan dari kota yang sama, @psychobiji. Hati-hati di perjalanan, semoga sampai Tangerang dengan selamat. Gantian kita yg ke Pulau Dewata ya.

Jam 12 malam WITA, di kapal ferry kita beristirahat sejenak sambil melihat laut dan cahaya lampu. Saat yang terdengar hanya suara desir ombak, salah satu dari kami nyeletuk “dipikir-pikir kita gila juga ya” lalu dibalas dengan “kalau gak gila ya gak jadi2”.

Alhamdulillah, sekarang kita sudah sampai di Pulau Dewata. Sudah bisa tidur di kasur dan merokok sepuasnya. Besok yang di Bali kita senang-senang di Night Market. Sampai jumpa!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s